Minggu, 14 Desember 2008

uhh....

d posting kali ini hal yang mau gw bahas....

yaitu..(jejeng.. jejeng..:p)
mengenai...
betapa senangnya jika kita sebagai seorang wanita "disukai" oleh keluarga si pacall atau calon kita...

hue....
lw pasti bisa ngerasa senengg bangeddd.. jika smua kuarga si dya welcome ma kita..
apalagi sudah membicarakan tentang PERNIKAHAN.. uhh..
kata2 yang sangat kadang bisa menakutkan, kadang bisa membahagiakan..
dibilang menakutkan klu kita belum siap..
dibilang menyenangkan bila kita sudah siap dengan segala konsekuensi menjadi seorang istri dan pastinya calon ibu..
huhu.....

kemaren gw abis nonton tuh film MBA n MAS SUKA, MASUKIN AJA..
hiahhh..

nonton MBA jadi pengen jadi ibu muda deh..
seru bangedd kayanya(huhu.. ngarep.com dah gw..!!)
klu MAS SUKA, MASUKIN AJA--> filmnya kocak abis.. tapi menurut gw agak gag nyambung githu lho..!!

huhuh..
hari neh gw juja bingung coz tadi tuh matkul 3d max.. gw suka sih.. tapi gag terlalu menyenangi..
otak gw sepertinya dah d program khusus buat pemrograman(hheu*.. gaya beud lw lan..!! pletak!!)

makasih juja yah.. buat yang dah kasih coment..

thank you so mat..(tomat..??!!)

always niCe

^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen me please... hheu(ngarep........) ^o^