Senin, 15 Desember 2008

bete..


hadoh.. gw lagi mengalami kejenuhan yang teramat sangat..!!(bisa gila klu gini terus gw..hheu*. mank dah gila..!!) gw lagi maless bangedd yang namana belajar..!!(dah dari dulu sih kayanya....... hhhaaaap.!!!!) alasan pertama tuh sebenarnya coz problem with PC,, gw tuh kan kul d STIKOM.. jadi tiap hari hubungannya ma PC.. and..... the problem is.... PC gw tuh RUSAK..!!!!!!! gw maunya d beliin notebook..!!!(tapi blum di beliin..!!! hheu...*!!)

moga2 aiiankk saiia melihat postingan kali ini(biar dya cepet sadarrr......... ngarep...!!)


saiia janji akan belajar SANGAT giat apabila saaiiaa dah memilki notebook..
jadi apa ada yang bersedia membelikan saaiiiaa notebook..???(jika mau call me... hhe ^o^)

always nice ^o^

3 komentar:

  1. bete? swear, gua jadi semangat ngeliat gambar kartunnya.
    Nanti deh gua beliin notebook biar rajin belajar *hehehehe, bo'ong ding*

    BalasHapus
  2. wah kul d STIKOM juga niy?
    itu Komunikasi ato Komputer?

    lam kenal aj y
    regards
    indra oii

    BalasHapus

Komen me please... hheu(ngarep........) ^o^