Jumat, 12 Desember 2008

dosen kuwh hari ini senang sekali......

yoyoy....

(lha kok gw yang seneng yah..?? bodoh...!)

hari neh tuh matkul ASP.Net n VB.Net.. matkul yang gw paling sukai + dosennya(lha kok..?? gila dah..!!)...

pemrograman gw suka banged..... n tadi tuh tumben bangedd kita gag pada d lab(jangan ada yang bilang KITA..??? huhff...).. malah d kelas... mana gw dah rebutan t4 biar dapet d depan... eh malah d kelas... huuuu.... perjuanganku sia2...(gag deng...!)..

nah.... tadi pas ngajar, kok kayanya dosen kuwh yang membuat aku menciptakan blog ini seneng bangedd yah..??(ada apa gerangan pak..??)..

tapi yang pasti gw ikut seneng juga(ngarep..???)...

selama ngajar, terima telp mulu(dari sapa sih pak..?? lho kok tanya2..!! suka2 dund....!! --> mulai gila neh...)

dan face mukanya tuh berseri mulu..
kata anak2 ,"kayanya pak(sebutlah A), lagi seneng banged yah..., ganteng githu...."

hheu.. ^o^

dya emank dosen yang paling ganteng.. makanya gw suka(matkulnya lho...!!! tapi orangnya emank manies --> gula ajjah kalah...)

hhe...

saiia seneng bangedd deh klu bapak juja seneng..

semangat pak.. jangan pernah meninggalkan kami para mahasiswamu ini(huhuhu.. kaya mau kmn ajjah...???)

abis bapakna bilang, "mungkin saya ngajar lagi.."(haduh... tar aku gag semangat lagi lho belajarnya.... mau tanggung jawab..??))

pokoknya tak ada kata lain selain SEMANGAT buat dosen kuwh tersayang...

always support me sir.....

^o^

btw, besok libur...

saatnya jalan2 bersama pacall tersayang(saiia dah punya.... hehe)

alwayS niCe.. always Bitch(Lho..??)

3 komentar:

  1. hahahaha,,,mo ikutan mosting doonkzz,,,tapi ga PW klw di warnet,,nti ajah klw udah nyampe rumah!!
    huuhuhuuueeehheheheehe,,,

    BalasHapus
  2. Haha. Kalo yang ngajar cakep jadi semangat yah. hehehe. Salam kenal.

    BalasHapus
  3. Walah sayange aku gak kuliah, jadi inget masa muda dulu. Hehehehehhehehe
    Salam kenal

    BalasHapus

Komen me please... hheu(ngarep........) ^o^