Rabu, 10 Desember 2008

SebeLL..... sepi......

pemelyuhh..

bete deh..

huhuhu.. :(

(*tentang budaya antri*)
tadi pas gw ke bank MANDIRI buaran(mau setor duit bayaran kampus), eh ada mba2 yang dengan seenaknya nyelak d depan bapak2 yang ada 3 baris d depan gw(uh.. mau gw jitak tuh mba.. mana ngantri d belakangnya udah panjang termsuk gw....) dan dengan santainya dya tuh tetep ngantri kaya ngantri dari awal..

sebelllllllllllllllllllllllll.......

gw tau d indonesia emank antri gag di tertibkan.. tapi please deh..........

huhu.. blogger yang ngebaca blog gw.. mohon gag dikuti kelakuan seperi itu..

yang harus kalian bayangkan yaitu gmn kalau kalian jadi orang yang di selakin...

uhhh.. pasti bete dunk...

:(

mana hari neh sepi banget dah.....
2 orang temen gw si icha n dvna gag masuk..... uh...

tinggal ma elly n yana duank....

huhu.........

dah githu fasilitas di kampus gw mulai hari neh dibatasin.. cuma boleh ampe jam 2...

lengkap sudah penderitaan hari neh....

..end of sad..

1 komentar:

  1. bete bete.. eh commentnya belum ada yang antri neh. :D salam kenal

    BalasHapus

Komen me please... hheu(ngarep........) ^o^