Selasa, 09 Desember 2008

First Time to posting..!!!

hmm..

(mikir dulu neh mau ketik apa...)

pertama kali gw buat blog, awalnya karna percakapan sama dosen gw...
neh percakapannya....
dEe cuTe(gw)
sall arinal(dosen gw)


dEe cuTe: btw... blognya isi lebih banyak lagi tuh pak...
sall arinal: justru itu saya belon sempat ngisi lagi neh, sibuk banget kagak dibantu ama wulan seh .he.he.h.e....
sall arinal:
dEe cuTe: haha...
dEe cuTe: seru tuh pak..
sall arinal: apanya yg seru?
dEe cuTe: blognya.....
dEe cuTe: hehe...
sall arinal: wulan bikin juga dong?
dEe cuTe: waduh..
dEe cuTe: bukannya gag mau pak...
dEe cuTe: takut kecanduan....
sall arinal: maksud loh?
dEe cuTe: ahh....?????????????????????????
dEe cuTe: pak very yang jawab tuh barusan..?
dEe cuTe: huhu..
dEe cuTe: maksud saya takut saya belajarnya jadi males......'
sall arinal: he.he.he...mesti diambil yang baek2 nya neng.
sall arinal: yang jelek jangan diambil ya
dEe cuTe: baiknya sebuah blog mank apa pak..?
dEe cuTe: klu ada tar saya bikin juga...
dEe cuTe: bukannya blog itu hanya pengganti diary..
sall arinal: yang pertama, pengalaman adalah guru yang terbaek
dEe cuTe: tar semua orang tau dund WHO AM I..
sall arinal: kedua, kalo pengalaman itu anda sharing jadi nilai ibadah
sall arinal: yang ketiga, menjadikan sekumpulan cerita (histori) buat masa yang akan datang
sall arinal: keempat, bisa jadi merupakan ekspresi diri dan kemampuan seseorang
sall arinal: dan masih banyak lagi manfaat2 laen
sall arinal: kalo orang nga tau siape itu wulan, wah bisa ketingggalan zaman
sall arinal: buat diri kita itu diperlukan oleh orang laen
dEe cuTe: yah saya gag pengen orang tahu siapa saya...
sall arinal: oh gitu, kalo paradigma seperti itu, saya no comment aja dah he.he.he....
sall arinal: (dia senyum)
dEe cuTe: hehehe...................
sall arinal: selamat menutup diri deh ya he.,he.he.he....
dEe cuTe: jiahhhhhh...
dEe cuTe: tega bener pak.....
sall arinal: (dia malah dadah2 ma gw...)
dEe cuTe: tar saya bikin deh tuh blog....
dEe cuTe: pertama buka www.blogspot.com ya...?
sall arinal: nah gitu baru anak saya, cerita dah tuh disana ntar kalo sempet saya baca dan saya komentari ya
dEe cuTe: iya...

nah..

gara itu deh AKHIRNYA gw bikin blog...

mudah2an banyak manfaat bagi gw yang sebenarnya gag telalu suka membuka diri..

hahahaha.... gila..

tar gw posting lagi deh yang banyak....

salam knal..

wuLan always niCe..
^_^

3 komentar:

  1. nah ini bisa jadi contoh buat temen2 STIKOM yang lain untuk membiasakan diri mencatat semua kegiatan yang mungkin dapat bermanfaat buat diri, temen serta orang lain.

    BalasHapus
  2. oke deh pak dosen kuw..
    hags....
    keep in touch with me always.. ^_^

    take care..

    BalasHapus
  3. selamat yia akhirnya bikin blog..
    ;)

    BalasHapus

Komen me please... hheu(ngarep........) ^o^